Menu

Selasa, 06 Desember 2011

Khasiat daun sirsat


Daun sirsak banyak memberikan manfaat bagi sakit berat seperti kanker, tumor dan myom yang sangat luar biasa. Walau masih dikatakan pengobatan alternatif, tapi ternyata tidak sedikit pasien yang merasakan khasiat daun sirsak ini.

Dari beberapa pengguna daun sirsak merasakan hangat dan berkeringat setelah mengkonsumsi daun sirsak. Hal tersebut menunjukkan proses zat aktif sedang bekerja. Jika pasien merasa kurang nyaman dapat dilakukan dengan penurunan dosis secara bertahap.

Khasiat daun sirsak juga dapat diperoleh dengan praktis menggunakan kapsul daun sirsak. Pada dasarnya manfaat dengan mengolah sendiri sama, hanya dari sisi kepraktisan dan kemudahan konsumsi dalam bentuk kapsul lebih mudah.

Setelah menggunakan daun sirsak selama 2 minggu, umumnya penderita kanker dapat memeriksakan kondisi kesehatannya ke dokter. Beberapa kasus mengalami kemajuan luar biasa setelah konsumsi selama 3-4 minggu seperti pada kanker payudara, kanker prostat, dan pankreas.
Khasiat daun sirsak

Selain berkhasiat bagi penderita kanker, sirsak dan daun sirsak berkhasiat juga untuk mengatasi masalah kesehatan lain seperti :
* Ambeien
* Sakit Kandung Air Seni
* Mencret
* Darah tinggi
* Anyang-anyangen
* Sakit Pinggang
* Bisul

Dengan kesabaran dan ketelatenan penyakit akan dapat disembuhkan. Namun tidak sedikit orang yang mau segera terbebas dengan penyakit dengan cepat. Proses 3-4 minggu tidaklah lama, apa salahnya untuk dicoba?

Artikel Terkait Lainnya :



Tidak ada komentar:

Posting Komentar