Menu

Minggu, 11 Desember 2011

Anak SMP Jaman Sekarang,,, fyuhhhhhhhhh,,,,,

**di toko pernak pernik,,,, 11:30 am


Menjelang kepulangan ke SOLO tercintahhhhh,,,
di toko pernak pernik,,, tiba2 dua bocah berseragam pramuka menghampiriku,,,, (sebut saja namanya A dan B),,,

A: ehmmm,,, mbak,,, boleh tanya gag??

Saya: Boleh,,, knapa dek?? (sambil memperhatikan si adek,,, hmm,,, celananya masih sedengkul,,, berarti masih SMP)

A: boneka yang ini sama yang ini bagus mana ya mbak??

Saya: hmmmm,,, aq sih suka yang ini dek,,,

(Kemudian si A dan B tampak berbisik bisik,,,,)

(kata saya dalam hati: dasar anak aneh,,, huuu)

A: ehmmm,,, mbak,,,, cewek itu lebiih suka dikasih boneka apa coklat ya???? (sambil nyengir gag jelas)

Saya: hmmmm,,, tergantung ceweknya,,, biasanya sih suka dua duanya kok,,,

B: Yahhh,,, jangan gitu donk mbak,,,, pilih salah satu,,,

(kata saya dalam hati: haduhhhhh ni anak kecil,,,,, kalo saya sih lebih suka uang mentahnya aja,,, hahah,,, tapi saya pun mencoba menjawab lebih bijak)

Saya: apa ya??? Boneka kali ya??? kan gag cepet habis,,,,

B: Tuh kan,,,kandhani se??? (sambil menoleh ke si A)

Saya: hayooooo buat siapa????

B: buat pacarnya ini mbakkkk,,,, (sambil nunjuk si A)

Saya: haduuuhhh,,, kecil2 maen pacar- pacaran,,,, kelas berapa sih kamu??

B: kelas satu mbak,,,, kan udah SMP!!

Saya: Yaelahhhhh masih kelas satu juga,,,, baru juga tamat SD,,, belajar dulu kaleeee,,, ntar kalo udah punya duit banyak baru cari cewek,,, langsung dilamar,,,,
enakan nikah kali daripada pacaran,,,,

A: yahhhh,,,, gag gaul mbakkkk,,,,,

Saya: yaudah terserah lah,,,,

(kemudian mereka bergerak menuju kasir dengan dua boneka di tangan,,,,)

Saya: lho?? kok dua bonekanya?? kembar lagi,,,,

B: Iya mbak,,,, pacarnya dia kan dua,,, hahahha (sambil menunjuk ke si A)

A: heheee,,, biar kalo diputus masih ada cadangannya mbak,,,,, haha

***** astaganaga!!! masih SMP aja pacarnya udah dua,,, gimana gedenya?? ckckckkckkk,,,, anak muda jaman sekarang,,,,, fyuhhhhh*************


-----------------------------------------

cerita pengalaman temen gw

sumpah ngakak

sumber : IDWS

Artikel Terkait Lainnya :



1 komentar: