Menu

Sabtu, 30 Juli 2011

Tentang Saya.. :)

Hai teman" blogger smua... :D
blog baru nih.. :D heehehehe

klo boleh gw akan perkenalin dri gw.. ^^

nama gw belva amirul aziz.. biasa di panggil belva :) gw lahir di kediri, jawa timur pd 24 oktober 1994 silam..
pendidikan gw di mulai dari TK.. TK gw di TK ABA 2.. saat itu kpala sekolahnya bu TATIK..

SD.. gw di SD pare 1.. di SD gw gw murid yg biasa" aja... :D cma dlu bbrpa kali masuk BK :x di SD gw menempuh pendidikan selama 6 tahun.. :D gw lulus dgn nilai yg lumayan lah.. :) sebutin danem gw ga ya?? ehmmm... sebutin deh.. :D 42,28 yah ga buruk buruk amat lah... :D setelah gue lulus SD eh.. SD gw jadi RSBI... T_T nasib emang...

SMP.. gw sekolah di SMP negeri 2 pare... :) sekolah yg RSBI itu lho... :D tp sayangnya gue ga masuk di RSBI nya... :/ cuma masuk di kelas unggulan... :D dan pendidikan ku di SMP cukup 3 tahun... :D ga usah lama lama lah... hahahahah... :D gue lulujs dgn nilai NUN yg lumayan bikin org tua gw bangga.. :) 36,20 :D tp sayang.. di sekolah NUN segitu cma masuk 50 besar... =="
oke lanjut.. :~

SMA gw :D gw SMA di SMAN 2 Pare... SMA RSBI satu satunya di Pare pd saat ini... :D dan gw termasuk angkatan RSBI KE 2.. dan sekarang gw kelas 2 / 11 SMA.. dan alhamdulillah gw masuk di jurusan yg gue impiin.. :) yah.. di IPA... krna cita cita gw ingin jadi dokter.. :) dokter spesialis... (AMIN) dan kalo bisa gw pengen masuk di UGM lewat jalur undangan... heheheh itu dulu.. tp sekarang gw tambah minat nya ke PERTAMBANGAN... :D


Oke next..
gue anak ke 3 dari 3 bersaudara.. dan gw satu satunya anak cowok di kluarga kecil gw.. :D
Hobby gw bnyak bgt.. tp yg pling gw suka Futsal dan badminton.. :D
tempat favorit gw di gunung dan pantai.. :D
:D oh iya.. :D pacar gw satu.. :) :D mantan ad 5... hohohoho.. :D :x

:D sekian Dlu dr gw.. :D bila da ksempatan bkal gw smbung deh... :)

Artikel Terkait Lainnya :



2 komentar:

  1. hahaha ... meski gue gak kenal tp ini blog interest sangat

    BalasHapus
  2. mv baru buka blog..
    :D ahahahha... :D sp ya anda??

    BalasHapus